Seringkali muncul pertanyaan kepada kami tentang FOREDI GEL, sudah dipakai kok masih sebentar saja sudah KO ya? Katanya bisa mengatasi Ejakulasi Dini, tapi kenapa rasanya tak ada bedanya?
Nah untuk menanggapi beragam pertanyaan yang hampir serupa, artikel ini berisi tentang Tanya Jawab Foredi, dan pemakaian yang benar agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Foredi Gel atasi Ejakulasi Dini

Bagaimana Sih Cara Kerja Foredi Ini?

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis, lalu oleskan di bagian batang atas secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Bagaimana Cara Menggunakan yang Benar?

  1. Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (mungkin juga sampai 1,5 sachet). Untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal batang bagian bawah).
  2. Pada awal pertama pemakaian Anda akan mencoba 1/2 sachet dulu. Jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet. Jika pakai 1/2 sachet justru kesulitan untuk ejakulasi alias tidak keluar-keluar maka kurangi saja dosisnya. Nanti Anda akan tahu takaran yang cocok untuk Anda setelah beberapa kali pemakaian. Mengapa? Sebab tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan Foredi Gel yang juga berbeda.
  3. Untuk hasil optimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.

Saya Sudah Pakai Sesuai Petunjuk tapi Mengapa Masih Terasa Ejakulasi Dini?

Hal tersebut sangat biasa terjadi sebab kesalahan-kesalahan berikut ini:
  1. Cara pemakaian yang kurang tepat. Pastikan gel dioles di bagian batang bawah dan atas (ratakan tipis saja). Jika setengah sachet masih ejakulasi dini maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda, setelah pemakaian beberapa kali Anda akan tahu cara yang pas sesuai kondisi Anda.
  2. Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda. Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menAndakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital, jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim. Jadi total minimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.

Saya Sudah Pakai Sesuai Petunjuk Tapi Mengapa Justru Sulit Ereksi?

Hal tersebut terjadi karena sebab berikut:
  1. Salah oles. Hindari terkena kantung kemih (skortum) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah. Jangan dioleskan ke seluruh bagian organ vital, cukup bagian tertentu saja. Misal cukup bagian batang bawah dan bagian atas.
  2. Terlalu banyak pemakaian. Tidak semua pria sama dosisnya. Jika Anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang). Dioles tipis saja jangan banyak-banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil maka harus semuanya dihabiskan. Padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja dengan diratakan di bagian bawah dan atas melingkar sudah cukup bereaksi.
  3. Terlalu banyak bidang olesnya. Jadi untuk kasus ini cobalah mulai dulu dengan mengoles batang bagian bawah saja. Jangan merata ke seluruh penis. Pada akhirnya nanti Anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa kali. Ingat! sisi bidang sensitif pria berbeda-beda tidak sama.
  4. Salah beli produk. Seringkali konsumen tidak bisa membedakan istilah EJAKULASI DINI (ED) dengan DISFUNGSI EREKSI (DE). Jika masalahnya adalah sulit ereksi atau ingin agar ereksi bertahan lama, maka produk yang harus dibeli seharusnya Produk ABE bukan FOREDI.

Penting Diingat!

Cara pakai tiap pria bisa BERBEDA karena riwayat penyakit, respon tubuh dan tingkat sensitivitasnya berbeda-beda juga. Setelah pemakaian beberapa kali barulah mengetahui TAKARAN yang PAS untuk Anda.
KUNCI utama efektivitas dari Foredi adalah: BERI WAKTU agar gel MERESAP ke dalam kulit organ vital. Karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda, seperti ada jamur, kotor, tidak terawat dll, maka WAKTU yang dibutuhkan ramuan untuk meresap pada tiap priapun berbeda-beda. Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan WAKTU yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital. Mudah-mudahan hal ini bisa membantu Anda memberikan SOLUSI bagi Anda maupun konsumen Anda.